Beranda » Humor dan Hiburan » SMS Lucu – Kumpulan dan Koleksi Humor 100% Ngakak

SMS Lucu – Kumpulan dan Koleksi Humor 100% Ngakak


SMS Lucu merupakan sebuah humor dan hiburan yang dapat dikirimkan melalui pesan singkat seperti SMS, BBM, serta chatting di jejaringan sosial seperti Facebook, Yahoo! Messenger, Twitter, serta situs lainnya. Kumpulan SMS Lucu dapat juga digunakan untuk menghibur teman yang sedang sedih, galau, ataupun putus cinta. Sehingga, selain bisa digunakan untuk PDKT ternyata SMS lucu juga dapat digunakan untuk hal-hal yang positif meskipun terlihatnya ngawur atau tidak nyambung.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit kumpulan dan koleksi SMS lucu yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Apabila anda menginginkan kumpulan SMS lucu ini silahkan dibaca dan dipilih koleksinya dibawah ini:

Ini dia zodiakmu sekarang ini
Asmara:
KaGak Laku2,
ganti peletnya

Kesehatan:
Mending Benerin dulu Muka
ke tukang Las

Keungan:
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis dijual semua

Dosen: gimana uasnya?
Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

Skripsi BAB 4 tersendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.

Dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
Pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
Dokter: Koppllaakkk !!!

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Selamat annda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL  PUNYA MBAHMU..

Orang Kalau Kentut Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

dan………………..
otakmu seMIRING menara pisa…

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi
lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!

A: Heebat loe kuliah nya cepet banget, gmna sih biar lancar kaya gitu?
B: Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = …
Aku musti ziarah nih keknya.

Joni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Nena : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Joni : Kuatan perempuan taoooo Ajeng :Kok bisa??
Joni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Nena  : Hahh!!!

Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda
ada yg jelek ada yg ganteng
yang ganteng itu sprti yg ngirim sms ini,
yg jelek ya kaya yg lg baca SMS in,
Sungguh maha adil dan Bersukurlah terima kenyataan ni… hehe

A: Gile banget nih soal Ujiannya
B: Mau cara gampang?
A: nah gmna coy caranya?
B: gampang kalau Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
A: anjriitt !!!

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T

Demikian kumpulan SMS lucu yang dapat saya share untuk anda semua. Apabila anda punya kumpulan sms lucu yang lain silahkan di share atau dikomentarkan dibagian bawah supaya yang lain bisa membaca dan melihat SMS lucu dari kamu.

%d blogger menyukai ini: